Ketua DPD Golkar Tapteng Joneri Sihite Lepas Peserta Jalan Sehat

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Tapteng melepas peserta Jalan Sehat dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke-58 Tahun 2022

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ratusan  peserta Jalan Sehat DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Tapanuli Tengah memadati memadati Alun-alun Kota Pandan, Minggu (16/10/2022) pagi, tepat pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Jalan Sehat ini dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar DPD II Partai Golkar Tapteng bagi masyarakat umum secara gratis.

Bacaan Lainnya

Para peserta dilepas Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite, Rute yang harus dilewati peserta mulai dari Alun-alun Kota Pandan menuju Jalan Raja JunjunganLubis, lalu Ke Jalan Padang Sidimpuan  menuju finis di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Tapteng.

Joneri menyatakan, seluruh peserta jalan sehat Partai Golkar Tapteng ini dibagikan kupon doorprize gratis, dengan hadiah sejumlah hadiah menarik.

“Hadiahnya bermacam macam disediakan panitia, dan itu semua dibagikan kepada yang beruntung,” katanya.

Joneri menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Jakarta yang dilepas langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka memecahkan rekor Muri,” kata Joneri

Pantauan dilapangan, Personil Polres Tapteng turut melakukan pengaman kegiatan hingga acara selesai.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.