Sambut HUT TNI ke-74, Polsek Rudeng Gelar Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp
Kapolsek rundeng, Ipda Mulyadi, SH, MH saat melepas para peserta gerak jalan santai didepan mako Polsek Rundeng Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74 tahun 2029, Jajaran Polsek Rundeng mengelar berbagai kegitan kemeriahan, Jumat (4/10/2019).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH yang dimulai dengan pelaksanaan gerak jalan santai yang dipusatkan di halaman mako Polsek Rundeng dan finis di alun-alun Lae Souraya Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Selain gerak jalan santai, juga menampilkan senam kolosal dan juga dimeriahkan dengan menampilkan Tarian Dampeng yang merupakan khas Aceh Singkil-Subulussalam. Serta kegiatan bakhti sosial kebersihan di lapangan alun-alun Lae Souraya.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH mengungkapkan, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum  Kota Subulussalam  yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun.

“Kami dari Jajaran Polsek Rndeng Mengucapan selamat HUT TNI ke 74. Bersama Polri-TNI profesionalisme untuk rakyat TNI jaya’,” Kata Mulyadi.

Menurutnya, penyampaian ucapan selamat HUT TNI juga merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi, sebagai cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai antar instansi.

“Dengan ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, serta sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rundeng  yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin erat, sehingga bisa bersama sama sinergis memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat di kota Subulussalam.

“Kami tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI harga mati, TNI-Polri kuat, Profesional Modren Terpercaya (ProMo Ter)  sebagai pelindung, Pengayom dan juga pelayan masyarakat.

“TNI-Polri adalah sebagai alat pertahanan Negara untuk menjamin keamanan Negara Republik Indonesia, TNI-Polri hadir bersama rakyat dan selalu berbenai diri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” Katanya. (Syahbudin Padang).

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.