Syarfi dan Edipolo Tetap Serasi

  • Whatsapp
Foto : Mantan Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutautuk, saat disambut hangat kedua mempelai dan keluarga dari Mantan Wakil Wali Kota Sibolga, Edipolo Sitanggang.

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Mantan Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutautuk, dan mantan Wakil Wali Kota, Edipolo Sitanggang, terlihat masih “Serasi” meski jabatan mereka sebagai pejabat di Negeri Berbilang Kaum ini selesai.

Hal itu terlihat dalam acara pesta pernikahan putri mantan Wakil Wali Kota Sibolga, Edipolo Sitanggang, dr. Olivia Pratiwi Sitanggang, dan Briptu Eko Kevaster Pakpahan, kemarin.

Bacaan Lainnya

Keserasian kedua tokoh Sibolga itu menarik perhatian ribuan undangan yang menghadiri pesta pernikahan buah hati dari Edipolo dan Doharta Hutabarat tersebut, tatkala keduanya saat bernyanyi Boru Panggoaran.

Syarfi Hutauruk mengaku sengaja datang dari Jakarta, demi untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat dekatnnya tersebut.

“Saya datang dari Jakarta hanya untuk menghadiri pesta anak dari dahabat saya, mantan Wakil Wali Kota Sibolga, Edipolo Sitanggang. Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga mendapatkan anak yang mampu membanggakan kedua orang tuanya, terutama oppung doli dan oppung borunya,” ungkapnya.

“Mohon maaf, bukan maksud untuk membuka duka lama, sebelumnya kita sama-sama bersedih, karena kepergian boru pak Edi, hari ini saya berharap, kesedihan ini diganti dengan kebahagiaan kedua mempelai kelak,” harapnya.

Sementara itu, Edipolo Sitanggang, sangat bahagia atas kehadiran Syarfi Hutautuk, sebagai sahabat sekaligus seniornya dalam balantika perpolitikan.

“Sampai saat Ini Ssaya panggil pak Wali dan dia selalu panggil saya Pak wakil. Selama 5 tahun kami bersama, bersahabat, memimpin Sibolga ini, tidak ada sedikitpun terjadi pertengkaran atau gesekan sakit hati, dan permusuhan diantara kami berdua,” ujarnya.

“Pak Syarfi ini saya anggap abang, yang menjadi panutan bagi saya, kebaikan yang beliau berikan, kepada kita seluruhnya, mari kita doakan bapak ini, dan kita dukung untuk keberhasilan yang dicita-citakannya dimasa yang akan datang,” sambungnya.

Penulis/foto : Ali Akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.