DPD BKPRMI Tapteng Jalin Singkronisasi dan Harmonisasi Bersama Pj Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Foto bersama DPD BKPRMI Tapteng bersama Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Jalin Silaturahmi, Singkronisasi, dan Harmonisasi bersama Ibu Dewan Pembina BKPRMI Tapteng Ibu Yetty Sembiring, S.STP, M.M diruang Garuda dan Ruang Kerjanya, Kamis (13/10/2022).

Silaturahmi yang dilaksanakan Oleh DPD BKPRMI Tapteng berdasarkan Surat yang dikirim dengan Nomor: 15-B/BKPRMI/TT/X/2022 pada Hari Rabu 12 Oktober 2022 kemarin. Alhamdulillah tidak menunggu lama langsung direspon dengan cepat oleh Ibu Bupati.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua DPD BKPRMI Tapteng Erman Sakti Hutabarat, SE menyampaikan, Secara konstitusi BKPRMI, Bupati Tapteng merupakan Dewan Pembina kami. Sehingga kami harus sowan meminta arahan dan bimbingan dari Ibu Bupati.

Erman juga menyampaikan program pogram BKPRMI Tapteng yang sudah direalisasikan dan yang akan di laksanakan. Termasuk juga Kegiatan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu/Minggu 15-16 Oktober 2022 di Asrama Haji Kota Medan.

“DPD BKPRMI Tapteng mendukung dan mengawal sepenuhnya program ibu Bupati Tapteng untuk mensejahterakan masyarakat Tapteng.” Tegasnya.

Dalam sambutannya Ibu Bupati Tapteng menyampaikan “BKPRMI sebagai Organisasi Kepemuda harus sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga. Jangan pernah lari dari jalur rel nya.

BKPRMI Tapteng harus bisa bermanfaat untuk ummat, dengan segala program program yang di buat. Bergeraklah secara ikhlas karena Allah akan melihat apa yang dihati dan ucapan kita.
BKPRMI jangan berpolitik, karena akan habis energi untuk memikirkan politik.

Jika program yang dilaksanakan oleh BKPRMI itu memang untuk kepentingan ummat maka saya akan mendukung program BKPRMI. Lakukanlah pembinaan terhadap Remaja Masjid. Agar kelak bisa menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa. Hidupkan pengajian pengajian, laksanakan Zikir Akbar dan Doa Bersama untuk mendokan Tapteng agar terhindar dari bencana dan marabahaya. Tandasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.