DPD BKPRMI Tapteng Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

  • Whatsapp
Ket foto : DPD BKPRMI Tapteng foto bersama usai menghadiri pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 Kabupaten Tapanuli Tengah Di Lapangan Gedung Olahraga Pandan, Jumat (28/10/22).

Tapanuli Tengah – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah turut Menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Bola Gedung Olahraga (GOR) Pandan, Jum’at (28/10/2022).

Upacara Hari Sumpah Pemuda yang dihadiri oleh DPD BKPRMI Tapanuli Tengah berdasarkan Surat Undangan yang di layangkan oleh Bupati Tapanuli Tengah dengan Nomor: 005/2708/2022 Pada tanggal 26 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD BKPRMI Tapteng Erman Sakti Hutabarat saat di konfirmasi Sinarlintasnews.com menyampaikan Terimakasih kepada Ibu Pj Bupati Tapanuli Tengah Ibu Yetty Sembiring, S.STP, M.M atas undangan untuk menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda.

“Momen Hari Sumpah Pemuda ini merupakan ajang untuk mengingat kembali perjuangan para tokoh tokoh pemuda yang berjuang dahulunya untuk mempersatukan potensi Pemuda Indonesia dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.” Tuturnya.

Lanjut Erman, dengan Perayaan Hari Sumpah Pemuda ini juga menjadi momen silaturahmi yang kuat dengan elemen organisasi kepemudaan yang turut hadir.

“Dengan bersatunya tokoh tokoh Pemuda di Tapanuli Tengah insya Allah akan menghasilkan Inovasi, kolaborasi, dan Sinergi yang baik untuk bisa menjadikan Kabupaten Tapanuli Tengah Sejahtera, Kondusif, dan Berkemajuan,” ujar Eeman Sakti.

Penulis : Ronal Irawan Panggabean

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.