Polres Tapteng Diminta Tindak Penimbunan BBM di Sarudik

  • Whatsapp
Foto : Kondisi tempat yang diduga sebagai tempat penimbunan BBM di Kecamatan sarudik

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Aktivitas dugaan penimbunan minyak di Lingkungan I Sarudik, Kecamatan sarudik tepatnya di simpang masuk Puskemas Sarudik menghebohkan warga setempat.

Informasi yang dihimpun, tempat tersebut diduga dijadikan sebagai gudang penimbunan minya jenis solar.

Bacaan Lainnya

“Setahu saya, pengoperasian gudang penimbunan minyak ini sudah ada sekitar 3 bulan lebih, dan masyarakat dari awal sudah merasa keberatan dengan adanya penimbunan minyak ini, karena resikonya sudah sangat tinggi,” jelas N Tarihoran salah satu warga setempat, Minggu (21/082022).

N Tarihoran mengungkapkan, gudang yang diduga milik berinisial HH tersebut sebelumnya telah digrebek warga dengan melakukan aksi spontan guna memastikan aktivitas yang dilakukan dalam gudang tersebut.

“Sekita dua minggu lalu, kita juga sudah datang ketempat itu. Tapi, mereka tidak mendengarkan permintaan kita, dan mereka masih terus beroperasi disana,” sebutnya.

Tarihoran juga meminta pihak kepolisian Polres Tapanuli Tengah untuk meninjau dan menindak oknum yang diduga telah melakukan perbuat yang melanggar hukum tersebut.

“Kami meminta Polres Tapteng agar segera bertindak. Tempat itu harus dikosongkan dan jangan ada lagi penimbunan minyak disana, karena kita menduga itu sudah menyalahi aturan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pihak kepolisian Polres Tapteng saat dikonfirmasi masih belum mendapat keterangan secara resmi.(Ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.