Hj. Delmeria Sikumbang Bantu Majelis Taklim Persaudaraan Pandan Rp 25 Juta

  • Whatsapp
Hj. Delmeria Sikumbang menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 25 juta kepada Ketua Majelis Taklim Persaudaraan, Saihun

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Hj. Delmeria Sikumbang memberikan bantuan uang sebesar Rp 25 juta kepada Majelis Taklim Persaudaraan Kecamatan Pandan, di jalan st Hamonangan Pasaribu, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (27/8/2022).

Anggota DPR RI dari partai Nasdem tersebut dalam sambutannya menyampaikan kepada Majelis Taklim Persaudaraan, agar senantiasa menjaga silaturrahim, dirinya juga meminta tidak hanya majelis taklim yang dibentuk, namun TPQ untuk anak-anak yang ada dikomplek tersebut turut dibentuk.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak atas sambutannya, ini yang dapat kami bantu, dan semoga bisa bermanfaat bagi kita. Saya juga berharap, hal hal yang dapat dibantu segera cepat dikordinasikan kepada tenaga ahli kami yang ada disini. Meski kecil bantuan ini, semoga kita semua dapat menysukurinya agar berkah. Dan Kami juga berharap saran dan masukan untuk kemajuan kita bersama,” ujarnya.

Delmeria menambahkan, tujuan dimintanya mendirikan majelis taklim dan TPQ tersebut yakni dikarenakan banyak bantuan dipusat yang diperuntukkan untuk MDTA dan TPQ serta kegiatan keagamaan lainnya, dirinya juga menyampaikan merasa senang bersilaturrahmi ke sesama Majelis Taklim

“Sekarangkan majelis taklim ini sudah terdaftar di kementerian agama, sehingga mempermudah proses pengajuan bantuan ke Kementerian Pusat, begitu juga untuk TPQ jika sudah terbentuk, saya juga merasa senang dapat bersilaturahim,” tambahnya.

Ketua Majelis Taklim Persaudaraan Saihun, mengucapkan Apresiasi kepada Delmeria Sikumbang yang telah memberikan bantuan kepada majelis taklimnya, dirinya juga menyampaikan bantuan tersebut akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan operasional.

Saihun, Majelis taklim persaudaraan, Kecamatan Pandan, saya sangat berterima kasih kepada Ibu Delmeria atas bantuan yang diberikannya, kami pengajian persaudaraan ini merasa bangga karena kehadiran anggota DPR RI, dan semoga kelaknya dimasa mendatang tetap menjadi anggota dewan,” pungkasnya.(ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.