Polres Aceh Singkil Gelar Sertijab Sejumlah Kasat dan Kapolsek

  • Whatsapp
Kapolres AKBP Andrianto Argamuda SIK, melakukan Penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan

Sinarlintasnews.com | ACEH SINGKIL – Polisi Resort (Polres) Aceh Singkil melaksanakan upacara serah terima jabatan sejumlah Perwira di tubuh Polres Aceh Singkil.

Bertempat dihalaman Apel Mapolres Aceh Singkil, Kapolres AKBP Andrianto Argamuda SIK, menyampaikan dalam kata sambutannya, Bahwa Mutasi Merupakan Hal Biasa dan Lumrah sebagai bagian Proses Dinamisasi Organisasi dalam Peningkatan Pengalaman dalam bertugas.

Bacaan Lainnya

“Mutasi hal yang biasa dalam organisasi Polri, Juga sebagai penyegaran sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam melindungi, melayani dan mengayomi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penegakan hukum,” ujar Kapolres AKBP Andrianto Argamuda, Jumat (23/8/2019).

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Aceh Singkil menyatakan, sebagai Expektasi/Fokusnya adalah Pemberantasan Tindak Pidana dan gangguan Kamtibmas, serta menyampaikan ucapan terimakasih dan Penghargaan yang Setinggi Tingginya Kepada pejabat lama atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini.

“Kepada Semua Pejabat yang baru, segera Menyesuaikan dengan Kondisi Karakteristik di Kabupaten Aceh Singkil,” katanya.

Selain itu, Kapolres Aceh Singkil juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Ibu Bhayangkari pejabat lama yang telah mendampingi suaminya selama bertugas di Polres Aceh Singkil.

“Semoga ditempat Tugas yang baru selalu Sehat dan dalam lindungan Allah SWT dan kepaad Ibu Bhyangkari pejabat yang baru saya menghimbau untuk mendukung suaminya dalam melaksanakan tugasnya di Polres Aceh Singkil. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan ALLAH SWT,” ungkap Kapolres .

Adapun rotasi serah terima jabatan tersebut adalah,

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syukrif Ipanigoro SIK diserahkan kepada AKP Yofie SIK.

Kasat Airut yang sebelumnya dijabat AKP Mirza Arianto diserahkan kepada Iptu Junisal.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mustafa SH, diserahkan Kepada Iptu Darmi arianto SH.

Kapolsek Penanggalan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Arifin ahmad S.Sos diserahkan kepada Iptu Syahril.

Kapolsek Singkil Utara yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Junisal, diserahkan kepada Ipda Irvan Krisdianto

Kapolsek Simpang Kanan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Albela Pane, diserahkan kepada Iptu Asral.

Upacara serah terima jabatan dihadiri Kapolres Aceh Singkil, Para Kasat, Para Kapolsek, Ketua Cabang Bhayangkari serta seluruh personil Polres Aceh Singkil. (Syah Budin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.