Ketua KNPI Tapteng Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Sukabangun

  • Whatsapp
Ketua DPD II KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah, Lodewik FS Marpaung membagikan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Sukabangun.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Lodewik F.S. Marpaung membagikan Bantuan Sosial kepada sejumlah masyarakat dan juga kepada pelajar di Desa Pulo Pakkat, Kecamatan Sukabangun, Tapteng, Senin (5/9/22).

Lodewik F.S. Marpaung mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD II KNPI Tapteng kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dengan kehadiran KNPI dapat membawa warna baru sehingga masyarakat dapat merasakannya.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan perdana kita lakukan, kedepan kegitan ini akan terus kita upayakan. Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat, agar kita kedepan dapat terus berbuat kepada saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Lodewik.

Lodewik juga mengungkapkan alasannya membagikan bantuan sembako berupa beras dan makanan ringan kepada masyarakat kecamatan Sukabangun dikarenakan sudah selama enam tahun mengabdi dan berinteraksi dengan warga kecamatan Sukabangun.

“Saya sudah hampir enam tahun lamanya berinteraksi dengan masyarakat disini tentu banyak kenangan manis pahit disini. Jadi hari ini merupakan hari terakhir saya mengabdi disini, karena saya pindak tugas. untuk itu saya minta doa kepada masyarakat disini, agar kita sehat dan kuat, sehingga kedepan kita bisa terus bersilaturahmi dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPD II KNPI Tapteng ini juga berharap masyarakatnya lainnya tidak berkecil hati dikarenakan bantuan yang belum bisa mendapat, namun kedepan akan terus berupaya untuk berbuat kepada masyarakat.

“Intinya kedepan kita akan berupaya untuk berbuat kepada masyarakat, yang penting kita diberi kesehatan dan rezeki pasti kita akan berbagi lagi. Dan pesan saya kepada setiap pengurus kecamatan agar tetap solid dan bekerjalah untuk rakyat. jika dilempar pakai batu maka lemparlah dengan pisang. bila engkau disakiti berdoalah agar tuhan menolong, jangan balas agar tidak menjadi dua urusanmu,” pungkasanya.

Pantauan dilapangan, perpisanan Lodewik dengan masyarakat Kecamatan Sukabangun diwarnai dengan hiruk pikik, sejumlah warga tampak terlihat menangis dan mengucapkan terima kasih ketua KNPI serta bedoa untuk kesehatan dan keselamatan di tempat tugas yang baru.(Belia Inca Safitri).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.