Tim Inafis Polres Tapteng Berhasil Ungkap Identitas Mayat di Kebun Karet

  • Whatsapp
Mayat Agustina Waruwu saat ditemukan di kebun karet

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Tapteng, mayat perempuan yang ditemukan di kebun karet di Dusun IV Desa Mombang Boru, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (8/6/2022), sekira pukul 15.00 WIB, terungkap.

Mayat tersebut diketahui bernama Agustina Waruwu (77), warga Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Bacaan Lainnya

“Ia, sudah didapatkan. Korban bernama Agustina Waruwu,” kata

Kapolsek Sibabangun, Iptu Dela Antomi SH, mengungkapkan, Tim Inafis mengidentifikasi memalui sidik jari mayat yang dilaksanakan di Puskesmas Sibabangun, Rabu (8/6/2022), sekira pukul 19.00 WIB.

“Ibu ini tinggal sendiri di rumahnya di Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru. Akibat usia yang sudah mulai uzur. Pihak keluarga menyatakan, Agustina menderita demensia alzheimer¬†(pikun) sejak beberapa tahun terakhir,” ungkap Kapolsek.

Sementara dari hasil visum dan identivitasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan, dan saat ini kita sedang menunggu keluarga korban dan Pemerintah Kecamatan Muara Batangtoru, untuk diserahkan kepada pihak keluarga.,” terangnya.(Ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.