Dampak Covid-19, Kapolsek Pulau Banyak Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kapolsek Pulau Banyak Iptu wiyatno saat menyerahkan sembako kepada salah satu warga Pulau Balai, pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil

SUBULUSSALAM | Sinarlintasnews.com – Pemberian Bantuan Sembako Oleh Kapolsek Pulau Banyak Iptu wiyatno, Kepada warga Pulau balai terdampak merebaknya Pandemi virus Covid-19.

Sejumlah masyarakat mulai mengeluhkan kondisi perekonomian, khususnya warga kurang mampu yang untuk kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Iptu Wiyatno mengatakan, penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu kegiatan sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung tugas kepolisian kepada warga terdampak covid-19.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat, kini sudah sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” kata Iptu Wiyanto, Jumat (10/4/2029).

Aksi bagi sembako tersebut dilakukan Kapolsek Pulau Banyak bersama jajarannya sambil patroli keliling kampung sembari mengnimbau warga agar selalu waspada cobid-19. Agar warga tidak berkumpul di satu tempat secara beramai-ramai.

“Kita yang datangi mereka sehingga masyarakat tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” terangnya.

Sementara itu, Maskur salah satu warga yang menerima sembako menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolsek Pulau banyak beserta jajarannya yang sudah membantu meringankan beban  mereka.

“Terikasih Pak Polisi atas bantuan ini, semoga Allah yang akan membalaskan ini semua kepada orang bapak, terutama kepada Wiyanto dan jajarannya, semoga diberi kesehatan selalu dan jauh dari mara bahaya, terlebih dalam wabah cobid-19 sekarang ini,” ungkap Maskur. (Sadaruddin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.