Ketua Depicab SOKSI Tapteng Apresiasi Pj Bupati Tapanuli Yetty Sembiring

  • Whatsapp
Ket foto : Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Yetty Sembiring saat menerima kunjungan DPD Golkar Tapteng di Ruang kerjanya, Senin (7/11/22).

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia (SOKSI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Irvan Simatupang menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah yang telah bersedia menerima Audiensi DPD Golkar Tapteng dengan baik.

Irvan Simatupang yang juga sebagai wakil ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Tapteng mengatakan, pihaknya  tetap konsisten mendukung Yetty Sembiring sebagi Pj Bupati Tapteng. Mengenai adanya pro kontra menurutnya adalah hal yang biasa.

Bacaan Lainnya

“Kami meminta para tokoh mari bersama-sama mendukung ibu Pj Bupati untuk menjalankan tugasnya. Jika ada salah mari bersama-sama kita kritisi, jika salah tegur dan jika salah diingkatkan,” ungkapnya Irvan, Senin (7/11/22).

Ketua Soksi Tapteng ini juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program dan kebijakan Pj Bupati dalam melaksanakan tugas membangun Tapanuli Tengah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selaku ketua KNPI Buteng saya mengajak pada seluruh masyarakat dan stakeholder khususnya masyarakat untuk mendukung seluruh program dan kebijakan Pj bupati yang pro dengan rakyat” ujarnya.

Irvan juga menyatakan, Sebagai ketua Organisasi Soksi yang merupakan salah satu organisasi pendiri Partai Golkar akan bersinergi bersama pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Dalam audensi sebelumnya, Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring merasa sedang dengan kedatangan sejumlah pengurus DPD II Golkar Tapteng yang menjalin silaturahmi dan kesepakatan dukungan pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sebagai Pj Bupati saya adalah milik semua Partai Politik, jadi saya juga senang bisa berkominikasi dengan Partai Golkar ini, sebagai Partai besar tentu Golkar memiliki cara dan strategi untuk merebut hari rakyat,” Kata Yetty.

Selain itu, Yetty Sembiring juga meminta Kepada Seluruh Pengurus DPD Golkar maupun SOKSI Tapteng untuk tetap mengedukasi masyarakat, memberikan pemahaman yang baik dan tetap menjaga kekondusifan, menjalankan politik yang baik dan sehat, sehingga masyarakat dapat merasakan kebaikan dan kebanyakan dalam setiap visi misi Partai Golkar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.