Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Sat Intelkam Polres Tapteng Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp
Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Trio Romi Manik mendampingi salah satu personil yang melakukan donor darah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dalam Rangka Hari Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang mengangkat tena Transformasi Polri Yang Presisi mendukung percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, Sat Intelkam Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Donor darah.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (28/6/2021) bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah sebagaimana Surat Perintah Kapolres Tapteng Nomor : sprin/330/VI/KEP./2021 tentang Panitia Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasat Intelkam Polres Tapteng, AKP Trio Romi Manik mengungkapkan, aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun.

“Kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tapteng semuanya dalam keadaan sehat dan ekonomi masyarakat juga bangkit,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah diikuti 26 personel gabungan dengan anggota Personil Polres Tapteng, POM AD, TNI, KBPP, dan BPBD menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia yang bekerjasama dengan PMI Kota Sibolga dan Urkes Polres Tapteng.

Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Trio Romi Manik mendampingi salah satu personil yang melakukan donor darah

Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *