Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Dampingi Petani Bercocok Tanam

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ditengah-tengah kesibukan melakyukan sosialisasi himbauan protokol kesehatan, Serda Awaluddin, Babinsa Koramil 04 Pinangsori menyempatkan diri untuk membantu masyarakat bercocok tanam memnafaatkan lahan tidur Bapak Tahir di lingkungan IV Albion, Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (11/05/21).

Serda Awaluddin memberikan motivasi, semangat dalam bercocok tanam kepada para petani serta mengajarkan cara bercocok tanam dengan baik,  sehingga dapat membantu perekonomian dimasa pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan ilmu yang kami ajarkan ini dapat bermanfaat kepada para petani kita, karena dengan bercocok tanam yang baik, hasilnya juga akan memuaskan,” ujar Serda Awaluddin.

Sementara itu Bapak Tahir mengaku terbantu dengan hadirnya Babinsa yang turut serta bercocok tanam dengan mereka dan berharap produksi disektor pertanian mereka nantinya meningkat karena dengan adanya babinsa yang turun langsung ke areal pertanian membuat para petani lebih semangat dan termotivasi lagi dalam bercocok tanam.

“Terima kasih pak Babinsa yang selalu melakukan pendampingan pertanian kepada para petani dengan terus memotivasi dan memberikan semangat sehingga membuat kami lebih giat lagi dalam bercocok tanam guna mewujudkan ketahanan pangan wilayah”, kata Tahir.

Serda Awaluddin mendampingi Pak Tahir bercocok tanam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.