Babinsa Koramil 05/Kolang Latih Fisik Satpam PT. TAS

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com Pasangan Calon – Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT, Sertu Kasbun memberikan pelatihan fisik kepada satpam PT TAS di Halaman lapangan kantor PT.TAS di Desa Unte Mungkir I Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah,Rabu (28/04/2021).

Pelaksanaan apel dan penyegaran tersebut di ikuti oleh sekitar 15 orang personil Satuan pengamanan PT.TAS

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil 05/Kolang , Kapten Inf Legiman mengatakan selain memberikan pelatihan fisik dan PBB, dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan dan himbauan.

“Dalam menjalin kemitraan dan penyegaran kepada Satuan Pengamanan tersebut agar bisa sama-sama menjaga keamanan yang kondusif dengan baik.

Dalam atensinya Danramil 05/Kolang Kapten Inf Legiman juga berpesan melalui Babinsanya Sertu Kasbun , agar Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat binaannya.

Dengan sikap humanis harus selalu ditampilkan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam pelayanan terhadap warga masyarakat di sekitar lingkungan tugasnya masing-masing.

Selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan untuk dapat mngantisipasi gangguan keamanan dan juga untuk dapat menciptakan rasa nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 05/Kolang Sertu Kasbun memberikan pelatihan kepada Satpam berupa pembinaan fisik dan PBB (Peraturan Baris Berbaris), baik di tempat atua berjalan serta latihan defile.

“Yang tujuannya agar para Satpam mempunyai sikap tanggap tegap dan responsip terhadap segala ancaman setiap saat, serta menjaga sikap tampang yang baik dalam bertugas melayani masyarakat sekitar wilayah tugas,” ujarnya.

Sertu Kasbun juga menyampaikan pesan kamtibmas dan para Satpam menjaga kekompakan menjalin kebersamaan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan Danramil 05/Kolang.

Babinsa Koramil 05/Kolang Bersama Satpam PT.TAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.