Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 01/Barus Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tapanuli tengah | Sinarlintasnews.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus mewabah, Babinsa Koramil 01/Barus Jajaran Kodim 0211/TT terus gencar melakukan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga binaan.

Hal tersebut dilakukan Serka S Panggabean guna memberikan pemahaman kepada masyarakat yang masih saja mengabadikan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Ranu (20/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Serka S Panggabean menekankan agar setiap warga yang melakukan aktivitas diluar rumah harus tetap mematuhi protokol kesehatan, Serka S Panggabean agar setiap kegiatan Tetap menjaga jarak, jangan berkumpul apabila tidak perlu, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta tetap mentaati protokol kesehatan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, tidak bisa hanya kami yang melakukannya, tetapi secara bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Maka dengan cara itu virus ini dapat kita cegah,” ungkapnya.

Serka S Panggabean, Babinsa Koramil 01/Barus berikan pemahaman protokol kesehatan covid-19 kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.