Babinsa Koramil 02/Sorkam Kawal & Pastikan Penyaluran BLT-DD Tepat Sasaran

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com Babinsa 02/Sorkam, Jajaran Kodim 0211/TT, Koptu Supriono menghadiri sekaligus lakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT-DD) kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah. Jumat (23/04/21).

Koptu Supriono selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Bacaan Lainnya

“Setiap warga kita terapkan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan oleh perangkat Desa,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Supriono menyampaikan kepada penerima manfaat agar, Warga penerima bantuan BLT DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, Kehadiran kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Terangnya.

Koptu Supriono, Babinsa 02/Sorkam, Jajaran Kodim 0211/TT damping penyaluran BLT-DD

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.