Babinsa Koramil 01/Barus Kawal Penyaluran BLT-DD Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Serda Awaludin melakukan pengawalan Penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2021 di Desa Pulo Pandan, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (20/04/2021).

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, Kopda James Fredi Siregar mendampingi penyaluran Bantuan langsung Tunai(BLT) Program Dana Desa Tahun 2021 kepadab 22 Kepala Keluarga warga Desa Tumba Jae, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah yang Terdampak Covid -19, Senin (19/04/2021).

“Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” Ujar Kopda James Fredi Siregar.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, warga yang terdampak Covid-19 menerima BLT DD sebesar Rp300 ribu per kepala keluarga, kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, penyaluran bantuan ini sudah sesuai dengan syarat penerima, warga yang menerima memang layak untuk mendapatkan bantuan,” ujarnya.


Kopda James Fredi Siregar, Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT turut serta menyerahkan BLT-DD Covid-19 kepada warga

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.