BPBD dan Babinsa Koramil 01/Barus Patroli Posko PPKM

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kopda Ruswandi BabinsaKoramil 01/Barus Jajaran Kodim 0211/TT Bersama Team BPBD Melaksanakan Patroli di Posko PPKM Mikro Desa Saragih Timur, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (03/05 / 2021).

Kegiatan patroli siang di Posko merupakan komitmen bersama dengan melihat pandemi COVID-19 yang berdampak sangat luas di kalangan semua elemen masyarakat. Adanya pandemi Corona ini membuat ekonomi warga terganggu sehingga perlunya gotong royong dalam menanganinya.

Bacaan Lainnya

Posko PPKM Mikro memberikan semangat warga di wilayah Desa Saragih Timur untuk bersama-sama menghadapi wabah Corona dan menjaga Kamtibmas.

Posko PPKM Pandemi COVID -19 yang dibentuk bisa menjadi kesadaran masyarakat menghadapi bencana wabah asal yang menerpa segala semua lapisan masyarakat. Juga kampung siaga candi tidak hanya sebatas media penyalur bantuan tetapi juga bisa memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat secara luas.

Kopda Ruswandi berharap, masyarakat dan aparat harus bisa sama-sama sadar dan berjuang dengan mendirikan Posko, menjadikan kampung yang sehat dan aman.” Ucapnya

Sementara itu Danramil 01/Barus, Kapten Inf M. Parapat mengatakan, bahwa dalam mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan mendirikan Posko Covid-19, pihaknya juga terus berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.