Daftar ke Golkar, Bahdin Terharu dengan Kaderisasi di Partai Golkar Sibolga

  • Whatsapp
Bahdi Nur Tanjung (kiri) saat menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Tim penjaringan partai Golkar Andre C Malau (Kanan)

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), “Turun Gunung” demi membangun Sibolga. Ini ditandai dengan kedatangan Beliau dengan ratusan massa yang mendampingi prosesi pendaftaran Calon Walikota Sibolga dari Partai Beringin yang diselenggarakan disekretariat partai, jalan Dipenogoro, kota Sibolga, Selasa (19/11 2019).

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung, memakai kemeja warna kuning terlihat membaur dengan para kader partai pohon beringin tersebut.

Secara terbuka, Bahdin memuji sosok Ketua Harian Tim Penjaringan, Andri Christianto Malau.

Dalam sambutannya Bahdin mengatakan, ketua DPD partai Golkar sangat tepat dalam menentukan dan memilih ketua tim penjaringan Wali Kota untuk periode 2020.

“Memang ketua DPD partai Golkar kota Sibolga ini tau betul memilih kader untuk tim penjaringan, kita semua tau bagaimana integritas dari Andri Malau selaku ketua tim ini sangat luar biasa dan dapat kita banggakan, dihadapan seluruh jajaran tim,” ujar Bahdin Nur Tanjung.

Diketahui, Bahdin yang juga bagian dari Kader Partai Golkar, disebutkan “Come Back Home. Ia berharap Golkar nanti bisa mengusung dirinya untuk maju di Pilkada 2020.

“Kita sebagai bagian dari keluarga besar partai Golkar, banyaknya kader adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat kita, siapapun nanti yang terbaik menjadi kita percayakan membawa amanah partai Golkar untuk memimpin masyarakat kota Sibolga menjadi Wali Kota Sibolga periode 2020-2025, harus bersama kita bantu.” terang Bahdin.

Sementara, Ketua Harian Tim Penjaringan Balon Wali Kota, Andri C Malau yg akrab disapa Andre, mengatakan, sangat bangga serta menyambut baik kesediaan Bahdin Nur Tanjung yang telah mendaftar ke DPD Partai Golkar kota Sibolga.

“Ijinkan pak, saya kader muda beringin, Andre Malau, yang dipercaya menjadi ketua tim penjaringan pilkada kota Sibolga, bersama sekretaris, bendahara dan para unsur anggota, menyambut bapak disini, yang jauh-jauh datang “turun gunung” karena sedih melihat kondisi pembangunan Kota Sibolga saat ini.

Selaku keluarga Golkar, kami bangga Pak, ini kader ketiga, setelah Pak Jamaluddin Pohan, Pak Darwin Pohan dan sekarang Pak Bahdin.
Hal itu menunjukkan Golkar adalah partain yang paling siap bertarung, Golkar adalah partai kader, itulah yang membuat saya juga terharu selaku kader partai ini,” ujar politisi muda ini.

Dikatakan Andre, meski beberapa kandidat yang telah mendaftar sebelumnya merupakan kader Golkar sendiri, namun Bahdin Nur Tanjung tetap mendaftarkan dirinya dan optimis akan diusung partai Golkar di Pilkada kota Sibolga 2020 nanti.

“Banyak riak-riak diluar mengatakan Ketua Golkar, Pak Jamil Zeb Tumori berniat maju, jadi untuk apa lagi mendaftar ke Golkar, tapi asumsi itu langsung ditepis oleh Pak Bahdin.
Karena kenapa? Golkar bukan milik pribadi, Golkar partai terbuka, Golkar partai demokratis, kaderisasi terbuka, kaderisasi berjalan, semua kader mempunyai kesempatan yang sama,” pungkas Andre Malau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.