Sosialisasikan Prokes Covid dan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar, Babinsa Koramil 02/Sorkam Sembangi Sekolah

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Atisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Babinsa Koramil 02/Sorkam Melakukan sosialisasi protokol kesehatan di beberapa sekolah di Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin(22/3/21).

Diantaranya  Sekolah SMAN 1 Pasaribu Tobing, teoatnya di Jalan Desa Makmur, Kecamatan Pasaribu Tobing, Pelda B.Siahaan memberikan pemahaman kepada sejumlah pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang kini masih belum berakhir.

Bacaan Lainnya

Selain sosialisasi protokol kesehatan, juga memaparkan materi wawasan kebangsaan tentang empat pilar Negara yakni Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, bahawa Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan nya, termasuk memberikan wawasan kebangsaan kepada anak anak sekolah.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran warga maupun Pelajar. Sehingga, dengan demikian akan tercipta kesadaran untuk agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Inilah cara kita memutus dan mengakhiri wabah Covid-19,” sebut Kapten Inf Sudianto.

Pelda B.Siahaan Babinsa Koramil 02/Sorkam Kodim 0211/TT menyampaikan himbauan Prokes Covid-19 kepada pelajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *