Mayat Ditemukan di Kecamatan Tapian Nauli

  • Whatsapp
Foto : Jenazah korban saat dievakuasi dari perahu

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Defrianto Tamba  (50) warga Desa Tapian Nauli III, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ditemukan meninggal saat mencari ikan di Desa Sibalanga, Saptu (18/4/2020).

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, SH, SIK, MH melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 15.00 WIB dan ditemukan oleh Junior Royandi Tamba yang tak lain adalah anak kandung korban yang datang bersama rekannya Rahmat Hutagalung, sekira pukul 13.30 WIB di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan Junior Royandi Tamba (anak Defrianto,red) mengungkapkan, sekitar pukul 08.00 WIB, Korban berangkat mencari ikan, namun hingga pukul 12.30 WIB, korban tak kunjung pulang. Karena tak kunjung pulang, Junior Royandi Tamba memutuskan untuk mencari ayahnya dengan mengajak rekannya Rahmat Hutagalung.

“Dilokasi mereka Junior menemukan korban sudah meninggal dunia, lalu membawanyanya kedarat dan menghubungi Pihak kepolisian sector Kolang,” JelaS Ipda JS Sinurat dalam rilis yang di terima Redaksi Sinarlintas.com.

“Menurut keterangan Istri korban, suaminya itu memiliki riwat penyakit jantung, dan baru keluar dari RSU FL Tobing Sibolga pada Selasa, 14 April 2020 lalu,” Jelas Ipda JS Sinurat.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus penemuan mayat tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Kolang, Polres Tapanuli Tengah. (Ril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.