Kunjungi Tempat Wisata, Babinsa Koramil 06/Kota Bersama Personil Polres Sibolga Terapkan Disiplin Prokes Kepada Pengunjung Pantai

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa koramil 06/Kota Kodim 0211/TT bersama personil Polres Kota Sibolga mengunjungi tempat -tempat wisata dan warung -warung guna menerapkan protokol kesehatan kepada warga sedang berkunjung kepantai dan berkerumunan di kota Baringin kecamatan Sibolga kota, Kota Sibolga.

Pelda M.W.Siagian melaksanakan menghimbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker,jaga jarak ,dan rajin mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

“Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19 seperti di ketahui bahwa pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan kota Baringin sudah berlangsung lama membuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan,sehingga menurunkan kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan,” katanya Minggu (20/3/21).

Dikatakknya, kegitan tersebut dilakukan untuk selalu mengingat kan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,selain keamanan di masa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan,terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktivitas di luar rumah,kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar wabah Covid-19 ini segera berakhir.

Babinsa Koramil 06/Kota terapkan Prokes Covid-19 kepada pengunjung Pantai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.