Ditengah Pandemi Covid-19, Pembangunan Desa Cibubukan Tetap Dilanjutkan

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Ditengah Pandemi Coronavirus (Covid-19) Aparat Desa Cibubukan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil tetap berupaya mengotimalkan pembangunan desa.

Kepala Desa Cibibukan Jahrun mengungkapkan, dengan mewabahnya covid-19 bukan berarti membatasi pembangunan desa.

“Di tengah wabah virus carona ini tidak membatasi kita untuk lebih giat lagi membangun desa, Pembangunan juga harus tetap berlangsung, kita tidak akan pakum di bidang yang lain karena bukan hanya wabah covid-19 ini yang jadi masalah kebutuhan masyarakat,” Jahrun, Saptu (25/4/2020).

Dikatakannya, Pembangunan pengerasan Jalan Lingkar Desa Cibubukan tetap berjalan, sebab jalan tersebut sangat di butuhkan warga sebagai akses utama.

“Dalam pekerjaan kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, para pekerja tetap kita atur jarak dan dilengkapi dengan menggunakan masker,” ungkapnya.

Jahrun menjelaskan, untuk penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di desa Cibubukan juga sudah melakukan berbagai upaya, diantaranya dengan beberapa kali melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan juga fasilitas publik.

“Kita sudah melaksanakan berbagai upaya pencegahan. Harapan kita wabah ini cepat berlalu dan bisa kembali normal seperti sebelumnya,” Imbuhnya. (Alexsander HA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.