Natizen Ini Ancam “Bunuh Aja Itu Istri Polisi” Berpangkat Kombes

  • Whatsapp
Foto dan komentar Siswanto yang mengancam Bunuh saja itu istri polisi

Medan | Sinarlintasnews.com – Seorang Natizen melalui akun Facebooknya dengan nama Siswanto dalam kolom komentarnya pada postingan akun Facebook Mita Simbolon mengancam terkesan mengancam membunuh istri salah satu onum Polisi berpangkat Kombes.

Bacaan Lainnya

Dalam postingan tersebut, Siswanto mengomentari postingan Mita Simbolon terkait pemberitaan tentang masalah dugaan utang piutang yang ditujukan kepada H. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd istri dari Kombes Pol. Drs Ilsaruddin yang bertugas di Mabes Polri

Akibat dari komentar Siswanto tersebut, Kepada Sinarlintasnews.com, Fitriani Manurung yang saat ini berdomisili di Kota Medan ini mengaku merasa takut karena keselamatannya terancam, sebab Siswanto tidak ia kenal sama sekali dan tidak pernah berkomunikasi.

“Saya merasa takut, saya tidak siapa dia (Siswanto,red) dia sudah mengancam saya, walaupun dia tidak menyebutkan nama saya di komentarnya, tetapi dia mengomentari postingan tentang saya. Jika ada apa-apa dengan saya, apa lagi saya sering aktif dilapangan, bisa jadi Siswanto ini lah pelakunya ataupun orang suruhannya, sebab dia yang sudah mengancam membunuh saya,” Ujar Fitriani, Saptu (13/6/2020).

Fitriani mengungkapkan, rencananya akan melaporkan komentar akun Facebook Siswanto tersebut keranah hukum.

“Ini akan saya laporkan, karena seolah-olah dia menghasut orang membunuh saya atau juga istri Polisi lainnya,” kata Fitriani.

Sebelumnya, melalui akun FB dengan nama Mita Simbolon memosting link berita Kompas.Tv dengan judul “Istri Kombes Polisi Diduga Utang Rp70 Juta untuk Beli Tas Bermerek Istri Petinggi Mabes Polri”

Postingan tersebut di unggah Mita Simbolon melalui akun Facebooknya pada Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 08.21 WIB. ” https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1610531375791136&id=100005028670442 “

Pada postingan tersebut, Siswanto berkomentar ” Bunuh aja itu istri polisi, pasti dia arogan punya suami polisi, seakan dilindungi pebuatan nya yg tercela itu, dia tdk mau mengakui perbuatan nya itu pasti jg atas saran suaminya “.(Red).

Foto dan komentar Siswanto yang mengancam Bunuh saja itu istri polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.