Babinsa Koramil 01/Barus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

  • Whatsapp
Kopda James Siregar bersosialisasi dengan warga terkait pencegahan covid-19

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Badan Pembina Desa Koramil 01/Barus, kopda James Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghimbau warga binaan agar selalu memtuhi protokol kesehatan di Desa Tumba jae kecamatan Manduamas, kabupaten Tapanuli tengah, Selasa (9/03/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Covid ini harus tetap kita waspadai, jangan sampai didaerah kita ini ada yang terdampak virus corona. maka dari itu mari kita terus menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan cara mematuhi himbauan pemerintah, kita sudah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus ini,” ujar Kopda James Siregar.

Sementara itu Dandim Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex ,S.Sos melalui Danramil 01/Barus kapten Inf Madium Parapat kegiatan Komsos tersebut juga bertujuan untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya masing-masing, terlebih dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Kapten INF Madium menyatakan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, Babinsa perlu intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” ungkap Danramil 01/Barus kapten Inf Madium Parapat.

Kopda James Siregar bersosialisasi dengan warga terkait pencegahan covid-19

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.