Minggu 16 Oktober 2022,  DPD Golkar Tapteng Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

Talanuli Tengah | SinarlintasNews.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Pada hari minggu (16/10/22) dengan Rute Star Alun-alun Kota Pandan menuju Jalan Raja Junjungan Lubis (Simpang DPR) – kemudian Jalan Padang Sidimpuan dan finis di Kantor DPD Golkar Tapteng di Kelurahan SibuluanRaya.

“Hari Minggu ini pada pukul 07.00 WIB akan kita laksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka HUT Partai Golkar ke 58 tahun di tahun 2022 ini, ungkap Ketua DPD Golkar Tapteng, Joneri Sihite, Sabtu (15/10/22).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya,Kegiatan tersebut juga dalam rangka memecahkan Rekor Muri Pelaksanaan Jalan Sehat Dengan Peserta terbanyak di seluruh penjuru tanah air Indonesia.

“Ini kita mau mecahin Rekor Muri, dan panitia sudah siapin Kupon untuk para peserta, karena dalam kegiatan ini kita ada hadiah Doorprize. Bagi seluruh peserta akan dibagikan kupo tanpa terkecuali secara gratis. Jadi bagi yg masih ingin ikutan datang aja ke Kantor DPD Golkar Tapteng untuk mendaftar,” Kata Joneri.

Sementara itu, Janter Sinaga selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan Jalan Sehat bersama DPD Golkar Tapteng menjelaskan, Doorprize yang disiapkan beragam macam termasuk juga diantaranya jenis sembako.

“Karena ini adalah kegiatan dalam memeriahkan HUT Golkar ke-58, jadi kita sudah persiapkan macam-macam hadiah Doorprize, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang cukup besar harganya. Dalam pembagian kupon kita bagi secara menyeluruh, tinggal keberuntungan yang menentukan siapa-siapa nanti yang mendapat hadiah yang agak lumayan” ungkap Janter.

Janter menambahkan, Kupon akan diundi di Halaman Kantor DPD Golkar Tapteng seusai pelaksanaan Jalan sehat dari Alun-alun Kota Pandan.

“Kegiatan ini juga nanti kita akan Live kan secara langsung di beberapa media sosial. Begitu juga nanti saat pengundian kupon untuk hadiah Doorprize. Jadi mari kita semarakkan  kegiatan ini,” tutup Janter.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.