Didampingi Istri, Ahmad Sulhan Sitompul Mencoblos di TPS 11 Pasbel

  • Whatsapp

Sibolga – Sinarlintasnews.com – Calon Walikota Sibolga Nomor Urut 3, Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP didampingi istri mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga.

Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul beserta keluarga tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum memasuki TPS untuk melakukan pencoblosan, Ahmad Sulhan Sitompul terlebih dahulu memeriksa suhu tubuh sebagai protokoler kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain mengukur suhu tubuh, juga diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan diberikan sarung tangan plastik.

Selanjutnya Ahmad Sulhan Sitompul bersama istri dipersilahkan untuk mengisi formulir pendaftaran dan langsung menuju bilik suara.

“Hari ini saya mencoblos do TPS 11 Kelurahan Pasar Belakang sekaligus. Harapan saya kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk datang ke TPS memberikan hak Pilihnya sesuai dengan keinginan hati nurani,” ungkap Sulhan.

Pemilik jargon menuju Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan tampak menyatakan, apapun hasil dari pemungutan Suara hari ini harus diterima dengan lapang dada. Ia juga menghimnaunkepada seluruh kepada relawan dan simpatisan untuk tidak melakukan Hal hal yang melanggar hukum.

“Kita sangat optimis menang, kita ini diusung oleh rakyat langsung, jadi untuk itu tetaplah komit jaga silaturahmi dan jangan melakukan tindakan melawan hukum,” ujarnya.

Ahmad Sulhan Sitompul bersama istri usai Mencoblos di TPS 11 Pasbel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.