Poda Nauli Santuni Anak Yatim se Kota Sibolga

  • Whatsapp
Apul Marito Lambanbatu mewakili saat menyampaikan sambutan Dahril Iskandar Marbun yang pada acara penyantunan anak yatim di Posko Poda Nauli

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Dahril Iskandar Marbun selaku ketua Organisasi Poda Nauli (PN) menyantuni sejumlah anak yatim di 4 Kecamatan Se Kota Sibolga.

Kegiatan santunan digelar di Posko Poda Nauli di Jalan Ade Irma Suryani Nasution, Simare-Mare, Sibolga Utara, Kota Sibolga, Rabu (16/12/2020).

Bacaan Lainnya

Penyerahan santunan anak yatim diserahkan langsung oleh Apul Marito Lambanbatu mewakili Dahril Iskandar Marbun.

Dalam sambutan Dahril Iskandar Marbun yang disampaikan Apul menyebutkan, kegitan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim dikota Sibolga. Menurutnya, Menyantuni anak yatim merupakan kewajiban setiap umat.

“Ini merupakan kebiasaan pak Dahril berbagi rezeki, terutama pada mereka yang membutuhkan ini,” kata ujar Apul

Apul menyebutkan, untuk pembagian santunan kepada anak anaknyatimbdi kota Sibolga dilakukan secara bertahap di empat kecamatan.

“Selama tiga hari ini kita dari Poda Nauli menyantuni anak anak yatim di kecamatan Sibolga Utara dulu, besok mungkin ke Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga Sambas, dan juga Sibolga Selatan. Semua akan kami bagikan, ini sudah perintah langsung pak Dahril Iskandar Marbun,” ujar Apul.

Ia menyebutkan, penyantunan anak yatim tersebut tidak berkaitan sedikitpun dengan politik.

“Ini tidak ada politiknya ya, lagian pilkada juga kan sudah lewat, ini sesuai dengan jargon Poda Nauli ” Ini Hati Yang Berbicara” ini adalah murni dari ketulusan hati pak Dahril, dan menyantuni anak yatim ini sudah menjadi kebiasaan beliau,” ujarnya.

Disamping menyantuni anak yatim di empat Kecamatan se Kota Sibolga, Apul juga menyebut kan, Poda Nauli juga telah menyiapkan mobil yang diperuntukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Jadi pak Dahril juga sudah menyiapkan beberapa unit mobil untuk kepentingan masyarakat di Kota Sibolga dan Tapteng, mana kala ada kemalangan dan butuh angkutan, Poda Nauli siap membantu memfasilitasi,” terangnya.

Sementara itu, Amatan dilapangan tampak ratusan anak yatim yang mendapatkan santunan terlihat antusias dan terlihat senang menerima santunan yang diberikan pengusaha muda asal daerah mereka itu.

Apul Marito Lambanbatu mewakili saat menyampaikan sambutan Dahril Iskandar Marbun yang pada acara penyantunan anak yatim di Posko Poda Nauli

Pada anak anak yatim tersebut menyampaikan terima kasih kepada kepada Dahril Iskandar Marbun yang telah membantu meringankan beban mereka.

Kegiatan juga dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *