Gelar Rapat Persiapan, MTQ Kota Subulussalam Diharapkan Berjalan Sukses

  • Whatsapp
Rapat persiapan pelaksanaan MTQ Kota Subulussalam

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Guna memantapkan persiapan dan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII Tingkat Kecamatan gelar Rapat Persiapan di Aula Kantor Camat, Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Jumat (4/12/2020).

Dalam Rapat dipimpin langsung oleh Drs. Salmanza, MAP selaku Ketua umum MTQ Kota Subulussalam diharapkan dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan perhelatan tahunan ini.

Bacaan Lainnya

“Semua kesiapan harus betul-betul dimaksimalkan. Meski memang kegiatan ini setiap tahun diselenggarakan, tetapi perlu evaluasi dan persiapan yang cukup baik agar MTQ berjalan lancar dan sukses,” sebut Salmanza.

Dari mulai kegiatan penyambutan kafilah, pembukaan, perlombaan hingga penutupan semua di bahas agar persiapan perhelatan ini berlangsung baik.

Selaku Ketua Panitia MTQ, Salmanza juga meminta keseriusan dan rasa tanggung jawab seluruh panitia dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.

“Koordinasi, komunikasi dan saling mengisi harus berjalan baik, Mari sama-sama kita sukseskan semua rangkaian kegiatan MTQ ini dengan baik. Mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai,” ungkapnya.

Salmanza juga mengungkapkan akan terus memantau kesiapan pelaksanaan MTQ tersebut yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 16 hingga 19 Desember 2020.

Ia juga meminta pertanggung jawaban penuh dari Armani selaku Kadis Syariat lslam, agar kegiatan tersebut benar benar berjalan dengan baik sukses.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga harus tetap memprediksi protokoler kesehatan covid-19. Untuk itu mari kita bekerja keras mensukseskan MTQ ini,” tutupnya.

Dalan Rapat Persiapan MTQ tersebut juga turut hadir Rahmad Fadli selaku Camat Sultan Daulat, Serta Sureno mewakili Danramil 04/Sultan Daulat, Aida Habib mewakili Kapolsek Sultan Daulat, Ustadz Abdul Selaku kepala KUA Sultan Daulat, Kepala Desa se kecamatan Sultan Daulat serta para pengurus Harian MTQ dan Panitia. (Syahbudin Padang)

Rapat persiapan pelaksanaan MTQ Kota Subulussalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *