Jelang Milad GAM 4 Desember, Jajaran Polsek dan Koramil Gunung Meriah Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH memeberikan arahan kepada para personil jelang patroli gabungan jelang milad GAM 4 Desember

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Menjelang Milad GAM 4 Desember 2020, Jajaran Polsek Gunung Meriah bersama Koramil 03 Gunung Meriah Patroli Gabungan, dalam rangka untuk menjaga kondisi di Aceh Singkil, Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi naiknya bendera Bulan Bintang di wilayah masing – masing dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Gunung Meriah.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan patroli gabungan guna mengantisipasi keamanan yang dilakukan sesuai prosedur tetap dari tahun ke tahun dilakukan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, Aceh sudah Damai dan Damai itu perlu dijaga betul. “Jadi, bendera dan lambang-lambang yang ada separatis itu memang tidak diperbolehkan untuk dikibarkan. Karena itu memang sudah ada aturannya. Maka diharapkan mari bersama-sama menjaga kedamaian dan jangan membuat situasi yang sudah nyaman seperti ini akan menjadi tidak baik.

“Sejauh ini belum ditemukan kejian menonjol baik pengibaran bendera Bulan Bintang atau giat perayaan milad GAM, hingga sampai saat ini wilayah Kecamatan Gunung Meriah masih aman dan terkendali, kegiatan masyarakat juga berjalan baik serta aktifitas masyarakat lainnya keadaan aman dan lancar dan kondusif,” tutupnya.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH memeberikan arahan kepada para personil jelang patroli gabungan jelang milad GAM 4 Desember

Penulis : Syahbudin Padang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.