Beri Doa dan Dukungan, PRTSBB Se Indonesia dan GP SIMBUR Upa Upa dan Ulosi ASSED

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Punguan Raja Toga Sitompul Boru bere (PRTSBB) bersama Generasi Penerus Sitompul Boru Bere (GP SIMBUR) Kota Medan “mengupa-upa” Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Drs H Ahmad Sulhan Sitompul MAP – Edward Siahaan (ASSED), Sabtu (21/11/2020).

Acara “upa-upa” yang digelar dirumah kediaman Ahmad Sulhan Sitompul di Jalan Suprato – Sibolga, juga disaksikan oleh keluarga besar hula-hula Sinaga, Situmorang, Siregar dan boru serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Upa upa tersebut sebagai bentuk dukungan PRTSBB dan GP SIMBUR terhadap pasangan ASSED yang maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil walikota Sibolga Periode 2020-2025.

Disamping “mangupa-upa”, PRTSBB dan GP SIMBUR juga “mangulosi” Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan sebagai bentuk kehormatan dan komitmen dalam menyatukan suara hak politik seluruh pomparan marga PRTSBB Kota Sibolga untuk menghantarkan Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan menjadi Wali Kota dan Wakil walikota Sibolga periode2021-2025 pada pesta demokrasi di tgl 9 desember mendatang.

Ketua PRTSBB Kota Medan, Dr. Hulman Sitompul, Sp.Og didampingi Gontar Sitompul selaku Sekretaris Umum, Ir. Tommy Sitompul selaku Panitia mewakili PRTSBB Sedunia mengajak Seluruh pomparan marga Sitompul boru bere untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASSED.

“Kami diberitahukan oleh pak Tommy Sitompul kalau di Sibolga ada Marga Sitompul yang mencalon Walikota, jadi kami sepakat untuk datang dan memberikan dukungan. Kita PRTSBB mari bersatu mewujudkan impian saudara kita untuk memimpin Kota Sibolga. Di Tapanuli Tengah Sitompul menjadi nomor 2 di pemerintahan, untuk kota Sibolga mari kita jadikan sebagai wali kota, kita yakin Saudara kita Darwin Sitompul yang menjabat sebagai wakil Bupati Tapteng akan “makuling Mudarna”, jadi harus kita bersatu mendukung dan memenangkan Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan sebagai wali kota dan Wakil walikota Sibolga,” ungkapnya.

Dikatakannya, Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan akan mampu membawa perubahan pembangunan segala lini dikota Sibolga. Sebagai birokrasi, Ahmad Sulhan Sitompul sudah tentu paham apa yang diinginkan masyarakat. Baik sosial keagamaan, sosial kemasyarakatan, begitu jua infrastruktur, akan mampu menjadikan Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Transparan.

Sementara itu, Ir. Tommy Sitompul yang sebelumnya juga sebagai salah satu Balon walikota Sibolga juga mengajak Seluruh pendukungnya untuk secara bersama sama memenangkan pasangan ASSED.

“Ini adalah komitmen kita. Mari kita menyampaikan ke seluruh keluarga kita yang ada di Kota Sibolga untuk bersama-mengantarkan ASSED sebagai walikota dan wakil walikota Sibolga. Pasangan ASSED Bukti datang sebagai pelayan rakyat Sibolga dan memiliki komitmen yang akan dilakukan, membangun Pemerintahan yang transparan dan profesional dan komitmen untuk selalu berjuang bersama Rakyat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua GP SIMBUR Kota Medan, dr. Nico Sitompul didampingi Sekjen GP SIMBUR Kota Medan, Johannes Sitompul S.Sos menyatakan, generasi muda Sitompul juga harus tetap solid berjuang bersama, mengajak rekan dan kerabat memilih pemimpin yang tidak hanya memiliki konsep.

“Bagi keluarga kami (Sitompul, Boru dan bere) hula-hula kamibSinaga, Situmorang, Siregar dan boru yang belum hadir di acara ini, akan kami komunikasikan supaya serentak memilih saudara kita Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan pada 9 Desember 2020 nanti. Sibolga ini butuh pemimpin yang cerdas, berpengalaman, dan punya konsep yang jelas. Kita harus mendukung dongan tubu kita. Selain dongan tubu kita, program mereka juga terjangkau dan mudah di realisasikan, tanpa janji-janji yang tidak pasti, namun simpel tapi pasti Nyaman, Sejahtera dan Transparan,” katanya.

Di penghujung acara, Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan menyampaikan terima kasih yang tulus terhadap PRTSBB dan GP SIMBUR juga kepada keluarga besar hula-hula Sinaga, Situmorang, Siregar dan boru serta masyarakat yang telah berkenan memberi dukungan dan doa restu atas pencalonan mereka sebagai wali kota dan Wakil walikota Sibolga 2020-2025.

“Saya begitu terharu karena acara ini saya anggap sebuah dukungam yang sakral. Dengan ini, dari hati yang tulus saya pribadi juga mengucapkan terima kasih yang tulus atas jerih payah terutama atas dukungan sekalian. Kiranya dukungan penuh ini akan menambah energi semangat kami, semoga apa yang kita doakan dikabulkan oleh Allah SWT.

PRTSBB dan GP SIMBUR mengenakan olos kepada Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan sebagai bentuk dukungan penuh untuk memenangkan Pasangan ASSED pada pilkada Kota Sibolga pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.