Peduli Kesehatan Warga, Waka Polres Aceh Singkil Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulusalam -Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar bersama personil Polres Aceh Singkil melaksanakan program tali asih bakti sosial pengobatan gratis kepada sejumlah warga di Kecamatan Rundeng, kota Subulussalam,” Rabu (20/11/2019).

Diantaranya, Kaan Lingga dan Ralisah Ramin, keduanya menderita penyakit stroke dan Masuddin mengalami lumpuh dan badan kurus di desa Blukur Makmur, kecamatan Rundeng, kota Subulussalam.

Kompol Sutan Siregar didampingi Paurkes Polres Aceh Singkil Iptu Erizal dan Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH juga menghadirkan Dr. Fredy untuk melakukan chek kesehatan kepada warga mengungkapkan, Program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini merupakan lanjutan dari program bapak kapolri, biarpun dengan segala keterbatasan Polri akan tetap berusaha untuk berbuat lebih baik kedepannya, dan kegiatan kita ini tidak hanya di kecamatan Rundeng, tapi juga di kecamatan yg lainnya akan kita laksanakan sesuai dengan laporan dari para Kapolsek dan pers di lapangan seperti Bhabinkamtibmas,” jelas Waka Polres Aceh Singkil.

Pantauang dilapangan, selain memberikan pelayanan kesehatan, juga membagikan sembako berupa Beras, Minyak goreng, Gula pasir dan Mie instan.(Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.