Berkat Fitriani Manurung, Patambor dan RPN Siap Memenangkan Pasangan Bobby-Aulia

  • Whatsapp
Patambor dan RPN foto bareng dengan pasangan Bobby-Aulia usai pelaksanaan deklarasi dukungan.

Medan | Sinarlintasnews.com – Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) dan Rakyat Permata Nusantara (RPN) Siap Mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman pada pemilihan Wali Kota dan Wakil wali kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan Patambor dan RPN terhadap pasangan Bobby – Aulia digelar secara terbuka di Gedung Permata Griya Jalan Permata Timur Medan Pada Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Abraham Manurung selaku sekretaris Patambor menyatakan, deklarasi dukungan tersebut diniatkan sejak bergabungnya Fitriani Manurung sebagai salah satu militan pendukung pasangan Bobby- Aulia.

“Anggota Patambor di Kota Medan ada 2500 KK dan 4000 KK anggota RPN, seluruhnya telah membulatkan niat untuk memenangkan Bobby-Aulia. Deklarasi ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada boru kami Fitriani Manurung yang bertekad kuat untuk Medan lebih baik,” ujarnya.

Abraham juga menyatakan, hubungan emosional Patambor dan RPN kepada Fitriani Manurung sangat baik, dan selalu berkomunikasi dengan inten. Sehingga setiap gerakan Fitriani Mengurung selagi hak yang positif, Patambor dan RPN selalu mendukung.

“Kami yakin, segala keputusan yang diambil Fitriani Manurung itu sudah baik, karena kami juga yakin, Dengan kepemimpinan Bobby-Aulia nantinya Kota Medan akan lebih baik,” ungkapnya.

Pelaksanaan deklarasi dukungan kepada Bobby-Aulia tersebut dihadiri oleh 36 Ketua Sektor Se Kota Medan dan Pengurus PKN.

Sementara itu, Fitriani Manurung yang dikonfirmasi terkait deklarasi Patambor dan RPN tersebut, Fitriani Manurung menyatakan, semoga dukungan tersebut menjadi modal besar untuk kemenangan Bobby-Aulia pada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Kiranya dengan bertambahnya dukungan ini menjadi modal kemenagan Paslon Kita, kita butuh pemimpin yang bisa membawa kota Medan lebih baik,” ujarnya.

Hj. Fitriani Manurung mengenakan Topi, dan berkacamata sambil menggunakan masker menyampaikan sosialisasi mengkampanyekan pasangan Bahdinur Tanjung- Edi Polo Sitanggang

Fitriani Manurung yang saat ini juga sedang membantu mengkampanyekan Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga, Bahdinur Tanjung – Edi Polo Sitanggang (ABADI) sangat yakin Bobby-aulia akan mampu mensejahterakan Masyarakat Kota Medan.

Selain itu, pasangan Bobby-aulia juga diusung Partai PDI Perjuangan, sebagai kader dirinya sudah jelas loyal dan mengikuti keputusan Partai. Ia juga mengajak warga kota Medan untuk bersama sama memenangkan Bobby-Aulia pada 9 Desember mendatang.

“Mari bersama sama menentukan pilihan kita dengan memilih Bobby-Aulia. Jangan Golput, Suara kita menentukan nasib anak cucu kita mendatang. Coblos nomor urut 2 Bobby-Aulia untuk Medan lebih baik,” imbuhnya.

Patambor dan RPN foto bareng dengan pasangan Bobby-Aulia usai pelaksanaan deklarasi dukungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.