Sat Lantas Polres Subulussalam Gelar Razia Operasi Zebra Seulawah 2020

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Subulussalam, Iptu Akhir Arsa saat diwawancarai awak media

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Sat Lantas Polres Kota Subulussalam menggelar razia Operasi zebra Seulawah di depan lapangan beringin Simpang Kiri, Selasa (27/10/2020).

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Lantas Iptu Akhir Arsa mengatakan, razia yang digelar merupakan razia gabungan bersama Polisi Militer.

Bacaan Lainnya

“Pada razia ini kita akan menertibkan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, baik yang tidak menggunakan helm, SIM serta yang tidak melengkapi surat kenderaan roda dua maupun roda empat,” jelas Iptu Alhir Arsa.

Kasat Lantas Polres Kota Subulussalam ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Subulussalam untuk tetap mematuhi peraturan berkenderaan.

“Mari patuhilah peraturan, karena itu untuk melindungi diri kita juga, seperti pelindung kepala yang dapat mengurangi risiko apabila kecalakaan, juga jangan melintas melawan arus lalu lintas, sebab sangat berbahaya, ingat anak istri kita menunggu dirumah,” umatnya.

Sembari melakukan razia kelengkapan kenderaan, Sat Lantas Kota Subulussalam juga membahikan masker gratis kepada para pengendara.

“Kita juga membagikan masker, karena itu sudah menjadi protokoler kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19. Mari tetap menggunakan masker jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran Covid-19, karena kita tidak tau siapa diantara kita yang terjangkit, jadi tetap waspada,“ pungkasnya. (Syahbudin padang).

Kasat Lantas Polres Subulussalam, Iptu Akhir Arsa saat diwawancarai awak media

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *