Babinsa Koramil 06/Kota Edukasi Warga Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 06/Kota edukasi warga tentang protokol kesehatan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Untuk mengoptimalkan pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Koptu WH Nainggolan bersama dengan Personil Polres Kota Sibolga melaksanakan kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan, Minggu(3/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Bacaan Lainnya

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 06/Kota Mayor Kav Drs. Arwan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar setiap masyarakat lebih mengutamakan kesehatan, dengan mematuhi Prokes. bersama unsur tiga pilar yakni TNI-Polri dan Kelurahan.

“Adapun pelanggaran yang ditemukan adalah warga tidak memakai masker dan menjaga jarak. sesuai ketentuan Prokes saat keluar rumah,” ujar Danramil 06/Kota Drs Arwan

Masih lanjutnya, jika dalam kegiatan ini didapati ada warga yang tidak menggunakan Masker, Mereka diberikan Sanksi seperti menyapu sarana umum, push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“ Sanksi harus dijalankan, setelah itu didata dengan syarat tidak mengulangi kesalahan yang sama,” tandasnya.

Babinsa Koramil 06/Kota edukasi warga tentang protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.