AGPAI Kota Subulussalam Gelar Perlombaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka memperingati Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Kakanmenag Kota Subulussalam menggelar sejumlah perlombaan bagi para siswa siswi sekota Subulussalam.

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya sebanyak 700 siswa siswi dari tingkat SD hingga SMA mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI)  yang di komplek SMAN Unggul Kota Subulussalam.
Koordinator Dewan Juri, Agustari Husni, S.Pdi mengungkapkan, kegiatan lomba yang digelar pada peringatan MTQ tabun 2020 di Kota Subulussalam yakni  Lomba Pidato PAI (LPP), Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), Lomba Cerdas Cermat PAI (LCP), Lomba Kaligrafi Islam (LKI), Lomba Seni Nasyid (LSN), Lomba Debat PAI (LDP), dan Lomba Kreasi Busana (LKB).
Sementara itu, Ketua AGPAI yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan, kegiatan lomba yang digelar berjalan sukses dan lancar.
“Seluruh rangkaian acara berjalan baik dan sukses, meski melelahkan namun memuaskan,” ungkapnya.
Selain itu, Marwan Z selaku Kakanmenag,  dan H. Sairun selaku Kadisdikbud Kota Subulussalam juga menyampaikan apresiasi kepada AGPAI Kota Subulussalam yang telah bekerja sama dengan sejumlah stakeholder, sehingga acara tersebut sukses dilaksanakan.
“Kegiatan hari ini untuk menjaring pelajar berprestasi untuk mewakili Kota Subulussalam di tingkat Provinsi Aceh dan nasional. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan persiapan ini,” ungkap Marwan. (Syahbudin padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.