Babinsa Koramil 01/Barus Gelar Patroli Keliling Paparkan Tujuan Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 01/Barus melakukan Komunikasi Sosial dengan warga sekitar lokasi Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Satgas TMMD Kodim 0211/TT melaksanakan melaksanakan patroli keliling berkomunikasi dengan masyarakat di sekitaran pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0211/ TT di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020).

Sertu Khumar Tarigan, salah satu anggota Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT yang tergabung dalam program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Setiap harinya kami itu selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial dengan warga, karena dengan cara itu hubungan akan lebih akrab dan terjalin rasa kekeluargaan,” ungkap Sertu Kumar Tarigan.

Dalam arahannya, Sertu Khumar selalu memberi pemahaman tentang tujuan dan manfaat dari program TMMD kepada masyarakat.

“Tujuan program TMMD ini tidak lain adalah untuk kesejahteraan masyarakat, dengan adanya pembukaan jalan tersebut, warga akan lebih mudah untuk menuju maupun membawa hasil panen dari lebun,” ujarnya.

Terpisah, Komando Satgas 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara menjelaskan, kegitan Komunikasi Sosial sudah menjadi kebiasan anggota dalam menyerap keluhan masyarakat terlebih dalam pelaksanaan TMMD.

“Dengan komunikasindan menjelaskan kepada masyarakat, tentunya masyarakat akan mengerti dengan tujuan progran TMMD ini. Dan itu sudah terbukti, warga sekitar sangat mendukung kegitan ini, bahkan mereka turut serta membantu mengerjakan di lapangan,” Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara.(Red).

Babinsa Koramil 01/Barus melakukan Komunikasi Sosial dengan warga sekitar lokasi Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.