Hj. Sartina Minta Pemko Subulussalam Kembali Fungsikan Tenaga Honorer Yang Di rumahkan.

  • Whatsapp

Hj. Sartina Minta Pemko Subulussalam Kembali Fungsikan Tenaga Honorer Yang Di rumahkan.

Subulussalam| Sinarlintasnews.com – Hj. Sartina anggota Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Kota Subulussalam berharap kepada Pemko Subulusaalam untuk kembali mengembalikan dan mempekerjakan tenaga honorer yang telah di rumahkan beberapa bulan yang lalu.

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan Hj.Sartina saat mengikuti kunjungan kerja pansus DPRA dapil IX yang meliputi wilayah Abdya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Aceh Singkil di aula LPSE Setdko Kota Subulussalam, Kamis (10/7/2020).

Menurut Hj.Sartina sebahagian mereka yang diberhintakan ialah anak-anak pejuang pemko Subulussalam selain itu mereka juga sudah lama mengabdi bahkan ada yang sudah belasan tahun,untuk itu ia berharap kepada pemerintah kota Subulussalam untuk memanggil mereka kembali.

“Saya mohon kepada pemko Subulussalam agar dapat memanggil kembali tenaga honorer dan sudah lama mengabdi yang telah di rumah kan agar dapat memanggil nya kembali,jangan Gara-Gara Terdesak anak honorer yang baru masuk hanya sebagai penikmat di pemko subulussalam ini.ungkap sartina

Selanjut nya istri dari mantan walikota Subulussalam yang saat ini juga memegang ketua DPD II partai Golkar H.Merah Sakti meminta kepada pemerintah kota Subulussalam untuk menempatkan para guru-guru sekolah sesuai dengan cakep dan kemampuan nya.

“Kiranya pemko Subulussalam benar-benar menempatkan posisi guru sesuai dengan kemampuan nya,jangan nantinya biaya pendidikan kita naik tapi mutu dari pendidikan di kota sada kata ini tidak ada”pungkas sartina,(Syahbudin Padang).

Hj.Sartina foto bersama usai mengikuti kunjungan kerja pansus DPRA dapil IX yang meliputi wilayah Abdya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Aceh Singkil di aula LPSE Setdko Kota Subulussalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *