Sulitnya Medan Tidak Surutkan Semangat Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT

  • Whatsapp
Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT melangsir bahan maretial dengan memggunakan gerobak

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Keberhasilan dan pencapaian secara maksimal sudah target besar segenap anggota personil Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT dalam pelaksanaan pengerjaan Pembukaan Jalan di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Target keberhasilan Satgas TMMD Kodim 0211/TT untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Sosorgadong khususnya. Meski kondisi cuaca hujan yang sering turun di wilayah tersebut serta sulitnya medan yang dilalui menuju lokasi tidak menyurutkan semangat para prajurit yang terlibat dalam satgas TMMD ini.

Bacaan Lainnya

Bahan kebutuhan material pembangunan TMMD pun harus diangkut menggunakan gerobak atau dipikul menuju lokasi karena kondisi medan yang masih melum mampu dilalui kenderaan.

Komandan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos menjelaskan beratnya tantangan medan bukan berarti menyurutkan semangat prajurit, namun justru menambah semangat untuk mampu menaklukkan rintangan.

“Suka dan duka pasti dirasakan. Seperti di beberapa titik di sepanjang perjalanan, kita saling bahu membahu untuk saling membantu menuju sasaran. Ini sudah menjadi pengalaman, sedangkan sukanya, personil bisa menjadi lebih akrab dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama warga,” jelas Letkol Inf Dadang Alex.

Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT melangsir bahan maretial dengan memggunakan gerobak

Letkol Inf Dadang Alex menambahkan, Kondisi ini menggambarkan kebersamaan masyarakat bersama TNI, pantang menyerah dalam membangun negeri lewat TMMD Pengabdian Untuk Negeri di Kabupaten Tapanuli Tengah.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.