Babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama Bhabinkamtibmas Gelar Rajia Masker

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama personil Polsek Pinagsori melakukan rajia masker dijalan Lintas Sibolga-Padang Sidimpuan.

Koptu M.Purba anggota Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah menyampaikan, kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

Bacaan Lainnya

Menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 yang masih ada sampai saat ini,”ungkap Babinsa.

Kawasan jalan lintas yang dilalui masyarakat yang lupa menggunakan masker akan diberikan arahan dan himbauan untuk meningkatkan kesadaran tentang protokol kesehatan.

Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga maupun masyarakat pada umumnya,”Tuturnya lebih lanjut.

Sebutnya, Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah bersinergi dengan Bhabinkamtibmas bersama jajarannya, meningkatkan patroli penertiban penggunaaan masker pada masyarakat umum yang sedang melaksanakan aktivitas di Jalan Raya yang ada di wilayah Tapanuli Tengah.

Selain melaksanakan himbauan wajib memakai masker, juga dilakukan teguran sewajarnya untuk menyadarkan pengguna jalan baik para orang tua dan anak muda, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19,”dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah semoga kita semua terhindar dari Virus ini,”ujarnya.

Koptu M.Purba memberikan Pemahaman protokol kesehatan kepadan penumpang Becak Motor yang tidam mengenakan masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.