Dandim 0211/TT dan Bupati Tapteng Tinjau Lokasi TMMD

  • Whatsapp
Foto : Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menuju lokasi pengerjaan pembukaan jalan program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT di Desa Siantar Ca

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Komando Distrik Militer 0211/TT
Letkol Inf Dadang Alex S.Sos meninjau lokasi pengerjaan pembukaan jalan
program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong,Kabupaten Tapanuli tengah , Kamis (2/2/2020).

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos tiba dilokasi bersama Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, bersama rombongan disambut baik oleh Dan SSK TMMD Kapten inf Syahrial didampingi kordinator lapangan TMMD Kapten Inf Amser Sirait, Kapolsek Barus Iptu Harianto Hasiholan Panjaitan, Camat Sosorgadong Ridwan Gorat, Kades Siantar CA an.Arisman Tarihoran dan juga Ibu Persit Koramil 01/Barus.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program TMMD dalam pembangunan jalan yang menghubungkan tiga desa di Kecamatan Sosorgadong.

“TNI bekerja untuk rakyat dan mensejahterakan rakyat, untuk itu kami berharap agar masyarakat mendukung pembangunan jalan ini agar lebih evisien. Jalan ini kita targetkan selesai pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang. Untuk itu perlu bersinergi dan bekerjasama yang baik, demi pencapaian yang maksimal,” Kata Dandim 0211/TT.

Sementara itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga menjelaskan,
selama ini masyarakat yang tinggal di Desa Hutatombak, Desa Baringin dan Desa Siantar dolok belum pernah melihat mobil sama sekali.

“Jalan ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dengan adanya jalan ini nantinya perekonomian masyarakat lancar, harga jual dari hasil pertanian akan semakin meningkat, karena bisa langsung di jual ke pasar,” kata bupati

Selain untuk memperlancar perekonomian, jelas Bupati, jalan tersebut juga memperlancar akses anak-anak sekolah menuju tempat mereka menuntut ilmu.

Foto : Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menuju lokasi pengerjaan pembukaan jalan program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT di Desa Siantar Ca

Pada peninjauan lokaSI TMMD ke-108 Kodim 0211/TT tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willky Silitonga, Kasdim 0211/TT Mayor Inf. Horas Sitorus, Kadis Kominfo Tapteng Dedi Sudarman Pasaribu Sp, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Darwin Pasaribu, S.Sos.

Rombongan yang tiba sekitar pulul 12.00 WIB hingga dan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB berjalan dengan baik dan lancar.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.