Personil Polres Tapteng  Yang Tersebar di 7 Polsek Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
foto : Giat Personil Polres Tapteng membagikan Bansos dan masker kepada masyarakat terdampak covid-19

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, SIK, MH membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Coronavirus (Covid-19) diwilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah, Saptu (18/4/2020).

Pembagian sembako dan masker tersebut dilakukan melalui Kapolsek yang tersebar di tujuh sektor sek Kabupaten Tapanuli Tengah yakni Polsek Kolang,  Polsek Sorkam, Polsek Pinangsori, Polsek Sibabangun, Polsek Kolang, Polsek Barus dan  Polsek Manduamas dengan melibatkan TNI dan stakeholder Desa dan Kelurahan.

Bacaan Lainnya

“Pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak covid-19 ini, sekaligus masker untuk dipakai saat berada diluar rumah,” ujar Kapolres.

Selain itu, AKBP Sukamat melalui para Kapolsek juga menghibau masyarakat agar mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah, dengan memakai masker saat berada diluar rumah, tidak melaksanakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang, menjaga kebersidan diri dan lingkungan, mencuci tangan sesering mingkin setiap melakukan aktivitas dan juga mengajak warga agar tetap di rumah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Selain membagikan semabko dan melakukan himbauan, Sebelumnya Polres Tapteng juga melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, rumah ibadah, sekolah dan juga fasilitas publik yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Tapteng. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.