Darwin Sitompul Buka Sosialisasi Program Studi Magister (S2) UMSU

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul membuka secara resmi Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bertempat di Gedung Panca Prima Pandan, Selasa (06/08/2019).

Dalam sambutannya, Darwin Sitompul mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan selamat datang kepada pihak UMSU dan terima kasih telah hadir di Kab. Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak UMSU ke Tapanuli Tengah mengadakan sosialisasi. Kedepan, bagi ASN yang akan kuliah mengambil Program Studi Magister (S2) maka kami harap sosialisasi ini bermanfaat bagi Bapak Ibu ASN. Pendidikan tidak memandang umur, semua bisa belajar,” kata Wakil Bupati Tapteng.

Selanjutnya, Sekretaris Magister Management UMSU Zulaspan Tupti, SE, MSi mengatakan bahwa sosialisasi yang diadakan ini sebagai tindak lanjut MOU antara pihak Pemkab Tapanuli Tengah dengan UMSU.

“Kami adakan sosialisasi ProgramStudi Magister untuk follow up MoU yang telah dilaksanakan Pemkab Tapanuli Tengah dan UMSU dimana UMSU merupakan salah satu universitas di Sumatra Utara yang terakreditasi A. Ada 8 Program Studi di UMSU. Kami juga pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati melalui Dinas Pendidikan yang telah bekerja sama dengan pihak UMSU,” kata Zulaspan Tupti.

Zulaspan berharap, para ASN di Pemkab Tapteng mempunyai SDM yang mapan. Peningkatan SDM merupakan indikator keberhasilan.

“Kita berharap Bupati Taptemg membawa harapan yang baik untuk meningkatkan SDM di Tapteng,” katanya.

Dikatakannya, untuk Pendidikan S1 cukup banyak terbukti dengan adanya beberapa Sekolah Tinggi disini. Apalagi dengan adanya bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa dan siswa, termasuk para mahasiswa dan siswa yang berprestasi dan kurang mampu.

“Ini kesempatan untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan dapat melanjutkan Program Studi Magister di UMSU sehubungan adanya MoU antara Pemkab Tapanuli Tengah dan UMSU. Besar harapan kami Bapak Ibu dapat bergabung di Program Studi Magister (S2) UMSU,” kata Zulaspan Tupti.(ril).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *