Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Tapteng Berbagi Sembako Kepada Wartawan Sibolga Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) Polres Tapanuli Tengah bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng bagikan sembako kepada wartawan Sibolga Tapteng, bertempat di Aula Mapolres Tapteng, Selasa (14/4/2020).

Pembagian Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Tapteng Kompol H Rokhmat, Kasat Intel AKP Trio Romy Manik, Kasat Reskrikm AKP Sisworo, Kasat Lantas AKP Nasrul, Kasat Narkoba AKP JM Napitupulu, Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom, S.Th, dan sejumlah perwira lainnya.

AKBP Sukamat menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Polres Tapteng kepada insan pers. Polri dan pers tidak boleh dipisahkan. Keduanya merupakan satu kesatuan yang bisa saling mendukung. Polisi tetap siaga di tengah bencana virus corona ini.

“Dilapangan juga para rekan-rekan wartawan berperan aktif dalam memproduksi berita, bahkan dalam pandemi Coroba ini saja selalu turun langsung kelangan untuk menyajikan berita. Sebagai mitra wajar kami berbagi dengan teman-teman wartawan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan teman-teman wartawan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom, S.Th, mengungkapkan, untuk pembagian sembako kepada wartawan Sibolga sebayak 54 media. Dan dalam waktu dekat, PWI Sibolga Tapteng juga akan membagikan sejumlah antiseptik kepada Rekan-rekan Wartawan.

“Ada sebayak 54 orang, dan dalam waktu dekat ini kita akan membagikan lagi bantuan kepada rekan-rekan,” katanya. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.