Jaga Kebugaran Tubuh, TNI-Polri Kecamatan Rundeng Gelar Giat Senam AW S3 Bersama Anggota Piket Posko Covid-19

  • Whatsapp

Jaga Kebugaran Tubuh, TNI-Polri Kecamatan Rundeng Gelar Giat Senam AW S3 Bersama Anggota Piket Posko Covid-19.

SUBULUSALAM | SINARLINTASNEWS.com – Jajaran Polsek dan Koramil 02 dan masyarakat Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam melaksanakan giat senam AW S3 di posko penanggulangan covid-19 tepatnya di halaman Kantor Camat Kecamatan Rundeng, Senin (6/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH mengungkapkan, kegiatan Senam AW S3 tersebut melibatkan seluruh anggota piket siaga posko penanghulangan covid-19 dan juga masyarakat guna menjaga kestabilan kebugaran kesehatan badan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh selalu fit. Apa lagi para anggota piket posko ini mereka selalu siaga memberi informasi dan menerima laporan warga terkait penanganan wabah covid-19 ini. Jadi kesehatan harus tetap dijaga, salah satunya kebugaran tubuh. Karena virus ini sangat kita waspadai, satu orang aja kenak bisa menyebar ke warga lainnya,” uangkapnya.

Selain untuk menjaga kesehatan, Kata Ipda Mulyadi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kekompakan TNI-Polri dengan masyarakat yang siap siaga dalam menangani kasus covid19 yang di Kecamatan Rundeng.

“Dengan kegiatan ini juga kita berharap kekompakan dan jalinan silaturahmi selalu terjaga dan Semoga kita memgambil hikmah dari wabah ini, dengan membiasakan diri hidup bersih. Hatapan kita wabah ini cepat berlalu, sehingga aktifitas dapat berjalan normal seperti sebelumnya,” pungkas Kapolsek. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.