Aksi Heroik Ipda Mulyadi Meminimalisir Penyebaran Covid-19 Saat Kunjungan Muspika Rundeng Jadi Sorotan Wartawan

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | SINARLINTASNEWS.COM – Aksi heroik Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH, MH dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) khusunya di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam menjadi sorotan sejumlah wartawan.

Pasalnya, Sejak penetapan Virus Corona sebagai level waspada tinggi, Ipda Mulyadi menghabiskan waktu siang dan malam di lapangan melakukan pemantauan dan himbauan sosialisasi kepada masyarakat guna menghindari terjangkitnya virus corona tersebut kepada warga.

Bacaan Lainnya

seperti halnya saat rombongan Muspika Kecamatan Rundeng melakukan kunjungan pengecekan kesiagaan posko penanggulangan virus Corona (Covid-19) di Desa Suak Jampak pada Minggu (05/4 2020). Ipda Mulyadi bersama Koramil 02 Rundeng terlebih dahulu meminimalisir lapangan dengan penyemprotan cairan disinspektan mengynakan mobil Damkar disepanjang jalan yang akan dilalui oleh Muspika Kecamatan Rundeng.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, karena wabah ini tidak mengenal siapa dan pangkatnya apa, semua sama. Kami dari TNI-Polri Kecamatan Rundeng selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, kami melakukan ini juga sudah menjadi kewajiban,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Mulyadi menyatakan, Tujuan kunjungan Muspika Kecamata Rundeng tersebut adalah untuk menindak lanjuti program penyemprotan masal guna cegah penularan virus Corona Covid-19 yang dilakukan dibeberapa lokasi yang dimulai dari Jalan desa Suak Jampak, pemukinan warga,  Kantor desa Suak Jampak dan juga Posko desa Suak Jampak.

“Penyemprotan cairan disinspektan tesebut adalah merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di Desa Suak Jambak dan juga Kecamatan Rundeng,” ungkapnya.

selain itu, Ipda Mulyadi juga menghimbau masyarakat khususnya kecamatan Rundeng agar selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain, menghindari perkumpulan banyak orang serta tetap mencuci tangan sebelum masuk ke rumah.

Pantauan dilapngan, pada kunjungan tersebut tapak terlihat dihadiri oleh  Camat Rundeng Irwan Faisal, SH,  Batuud Koramil 02 Rundeng Pelda Server Sembiring,Kapuskesmas Rundeng dr Dewi Indrawati Pelis, personil Polsek Rundeng dan juga para staf Kecamatan Rundeng. (Syahbudin Padang)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.