Cegah Covid-19, Jajulle Anak Ampun Bagikan Tong Air Kepada Warga Desa Sikelang

  • Whatsapp

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Kepala Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Jajulle Anak Ampun membagikan sejumlah tong cuci tangan yang di lengkapi dengan sabun sebagai salah satu langkah untuk mengantisipasi penyeberan virus covid 19.

Jajulle Anak Ampun menyatakan, pembagian tong cuci tangan tersebut bertujuan untuk mengatisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat kususnya di Desa Sikelang.

“Hari ini kita membagikan sebanyak 195 unit tong air sebagai tempat cuci tangan di lengkapi dengan sabun, ini bertujuan agar masyarakat membiasakan hidup bersih guna memutus mata rantai penyeberan covid-19,” kata Jajulle, Seni (6/4/2020).

Dikatakannya, hampir keseluruhan warga Desa Sikelang sudah mendapatkan tong tempat cuci tangan dan berharap dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga penyebaran covid-19 dapat teratasi.

Selain itu, kades juga menghimbau Masyarakat agar dapat hindari Perkumpulan dan Jaga kebersihan, sesering mungkin mencuci tangan, Sebelum makan.pungkasnya. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.