Tim Gugus Penanganan COVID-19 Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Pulo Sarok

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Tim Gugus Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di Drsa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu, (12/04/20).

Penyemprotan juga dihadiri oleh Muspika kecamatan singkil, kepala desa pulok sarok hingga aparat desa. Turut serta menyemprot disinfektan di desa pulo sarok. Tim Penyemprotan disinfektan di seluruh Tempat-tampat keramaian, Masjid, mushola, dan Rumah warga di desa pulo sarok.

Pencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19). Di Desa pulo sarok Kec. singkil Kabupaten Aceh Singkil Khususnya tempat-tempat instansi Pelayanan dan Keramaian Masyarakat. Bhabinkabtimas pulo sarok menghimbau warganya agar tetap hidup bersih dan di siplin.

“Masyarakat tidak usah merasa cemas, dan panik. Tetap disiplin dan hidup bersih. Tetap mengikuti arahan dari pemerintah pusat, pemerintahan daerah, hingga pemerintah desa. Untuk menghindari pencegahan penyebaran wabah virus corona covid-19,” sebut Bripda Septian Anwari Bhabinkamtibmas Pulo Sarok.

Selain itu, menyarankan warga juga untuk menjaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun, jika tidak ada kepentingan hindari tempat keramaian, sebaiknya dirumah saja.

“Khusus nya kepada warga masyarakat Desa Suka pula sarok. kami sangat mengharapkan sekali supaya setiap hari nya beraktivitas selalu memakai MASKER, dan selalu jaga kebersihan lingkungan disekitar kita,” ungkapnya.

Yang tidak kalah penting menurut Bribda Septian adalah selalu memohon perlindungan kepada Allah swt. Dan terakhir diharapkan, menghindari kegiatan yang melibatkan orang banyak/Berkerumunan, baik malam maupun siang, jaga dan tahan kan bila tidak perlu,” tutup bripda Septian Anwari selaku bhabinkamtibmas pulo sarok.

Kegiatan penyemprotan disinfiktan tersebut selesai pukul 12.30 wib situasi aman dan lancar. (Sadaruddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.