Tindaklanjuti Arahan Kapolda Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Tapteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Jajaran Polres Tapanuli Tengah melakukan penyemrotan disinfektan rumah Ibadah dan disejumlah tempat-tempat yang biasanya ramai dikunjungi warga.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H., S.I.K., M.H melalui Paur Subbag Sumas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning mengungkapkan, Giat tersebut dilaksanakan sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolda Sumut.

Bacaan Lainnya

“Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 agar Para Kapolres /Ta/Tabes melakukan giat Penyemprotan disinfektan secara serentak pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021. hal ini dilakukan untuk menagtisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Horas Gurning, Rabu (12/5/21).

Selain anggota Personil Polres Tapteng, Penyemprotan disinfektan tersebut juga melibatkan unsur TNI dan Instansi terkait.

“Sebelum disemprot, personil terlebih dahulu bersosialisasi ditempat tempat yang menjadi sasaran penyemprotan agar tidak ada masyarakat yang komplain dengan kegiatan ini,” terangnya.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut, Polres tapteng menggunakan Mobil  kendaraan AWC Sabhara , Kenderaan Double Cabin yang sudah dilengkapi dengan alat penyemprot dan juga tabung penyemprot Manual.

Selain penyemprotan, Personil Polres Tapteng juga melakukan patroli himbauan Prokes Covid -19 dengan menggunakan pengeras suara.

Personil Polres Tapteng bersama Babinsa Koramil Pandan menyemprotkan cairan disinvektan di rumah ibadah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.